Selamat Datang di My Blog, Selamat Menikmati dan Belajar. Salam sukses

Selasa, 14 September 2010

OFFICE HADIR DI BROWSER


PADA AJANG PDC, Microsoft mengumumkan rilis Microsoft Office versi browser, termasuk aplikasi Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote. Versi browser ini akan menjadi Offi ce versi ringan dari Microsoft dan akan bersaing dengan aplikasi Offi ce online milik Google. Aplikasi ini dapat digunakan pada browser, seperti Internet Explorer, Firefox, dan Safari, dan mungkin Google Chrome. Aplikasi ini juga mendukung teknologi HTML dan AJAX serta komponen Silverlight. Aplikasi Office Web akan hadir melalui Offi ce Live, dan pengguna bisnis akan ditawarkan aplikasi Office Web melalui “volume licensing agreement”. Nantinya Offi ce Web akan bersaing dengan Google Docs yang masih menjadi raja.

PC- Media Terbit Bulan 1 Tahun 2009

!-- START: PDF Online Script -->

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kak bagaimana caranya membuat page number yang berbeda pada file yang sama dan posisinya itu beda, sama seperti cara membuat skripsi itu. Mohon bantuannya yaw???
Terima kasih sebelumnya dan salam kenal.

Andy Twechker mengatakan...

Alhamdulillah pada tanggal 24 Sep 2010 saya sudah mengUploadnya di Blog ini juga.bisa kamu cari atau bisa langsung Klik http://ilmukomputerbesuki.blogspot.com/ Selamat Belajar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com